Jumat, 27 Maret 2015

Inilah Profesi Pria yang Dikelilingi Wanita Cantik, Termasuk OB



Bahagia dengan profesi yang dijalani tak hanya ditentukan dengan nominal gaji dan posisi, melainkan kenyamanan dan suasana kerja yang menyenangkan dan tidak monoton.

Tak bisa dipungkiri, sosok kehadiran wanita-wanita cantik merupakan salah satu yang menjadi daya tarik bagi pria dalam dunia kerja. Tak hanya mampu menyegarkan mata, tapi suasana menjadi lebih asyik karena bertemu pula dengan lawan jenis yang memiliki karakter yang berbeda

Nah, ingin terhindar dari situasi yang monoton ataupun lingkungan karyawan yang tidak dinamis. Berikut beberapa profesi yang berpotensi bisa bertemu dan berdekatan dengan banyak wanita-wanita cantik, mulai dari dokter spesialis hingga office boy. Tapi, bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, harus berhati-hati jangan sampai kebablasan, berbahaya!

Bartender

Meski beresiko dengan aktivitas jam kerja yang terbalik, namun bekerja di sebuah klub malam juga merupakan hal yang menyenangkan dan tidak akan terasa monoton.

Selain, bisa bekerja sambil mendengarkan musik dan melihat pengunjung berdansa dan menari, berprofesi sebagai bartender juga memiliki potensi untuk bertemu dengan wanita-wanita cantik yang hanya sengaja melepas penat pergi ke klub malam.

Bonusnya, banyak diantara mereka yang pergi ke klub malam menggunakan pakaian yang cukup seksi dan menggoda hanya untuk menyesuaikan dengan suasana. 

Fotografer Model

Hmm, nama profesinya saja sudah fotografer model, sudah pasti dalam kesehariannya dia akan bertemu dengan model-model cantik dan seksi yang dijadikan sebagai objek foto.

Tak bisa dipungkiri, profesi fotografer memang sangat menyenangkan, selain bisa bertemu dengan model cantik, mengatur mereka dengan berbagai macam pose, hasil karya yang keren membuat pekerjaan Anda menjadi memuaskan hati diri sendiri maupun sang model.

Tak sedikit, para fotografer akhirnya kepincut dan menjalin asmara dengan model-model yang sudah biasa menjadi bidikannya.

Dokter Kecantikan

Melihat dari namanya saja, pasti yang menjadi target sasaran adalah wanita-wanita yang peduli terhadap kecantikannya.

Namun, bukan berarti pasien wanita yang datang adalah berwajah jelek. Justru, kebanyakan dokter kecantikan akan dicari-cari oleh wanita yang sudah cantik dan merasa masih kurang sehingga berkunjung ke klinik perawatan.

Bahkan dokter dan pasien akan menjalin sebuah hubungan yang cukup intens, karena berkaitan dengan operasi atau bedah plastic membutuhkan tingkat kepercayaan yang tinggi dengan konsultasi yang lebih mendalam.

Customer Service

Tanggung jawab seorang costumer service adalah memberikan informasi dan pelayanan pada setiap pelanggannya. Tak jarang, posisi ini memungkinan Anda bertemu dengan wanita-wanita cantik.

Komunikasi antara costumer service dan pelanggannya membuat Anda seringkali kontak mata dengan mereka.

Namun, tak jarang pula profesi ini justru membuat Anda sedikit tidak nyaman, karena tidak sedikit pula pelanggan-pelanggan tersebut datang dengan wajah dan maksud baik, adapula yang berhadapan dengan Anda bermaksud complain ataupun menuangkan kekecewaannya terhadap pelayanan perusahaan Anda. Bukannya wajah cantik yang diperlihatkan melainkan kekesalan dan emosi. 

Office Boy

Jangan salah! Meski hanya seorang pekerja kecil sekelas office boy ataupun cleaning service, justru profesi-profesi ini yang memungkinkan Anda bisa dekat dengan beberapa karyawan cantik.

Terlebih jika ia seringkali meminta bantuan Anda mulai dari membelikan makanan, membuat teh atau kopi atau hanya sekadar membersihkan meja kantornya. Jika pelayanan Anda baik dan sopan, karyawan tersebut akan senang berdekatan dengan Anda.

Selain itu, office boy atau cleaning service ada juga yang memiliki kesempatan masuk ke kamar mandi wanita untuk sekadar bersih-bersih. Inilah kesempatan melihat wanita-wanita karir tersebut sedang bersolek ataupun membenarkan pakaiannya di depan kaca.

Sumber:http://forum.viva.co.id/member.php?u=502521

Tidak ada komentar:

Posting Komentar