Senin, 16 Maret 2015

Belum Pernah Bertemu, Wanita Ini Habiskan Rp 18 Miliar Unuk Kekasihnya


Meskipun tak pernah melihat wajah kekasihnya di Afrika, wanita ini rutin mengirimkan uangnya selama 18 bulan terakhir hingga mencapai 1,4 juta Dollar AS, atau setara Rp 18 miliar. Dan ia mengaku tidak menyesal.

Sarah, seorang wanita yang telah dua kali bercerai dalam hidupnya, bertemu dengan Chris Olsen, 18 bulan yang lalu di dunia maya. Sejak itu mereka sering menghubungi satu sama lain dan berbicara hingga berjam-jam setiap harinya.

Dalam beberapa kesempatan, kekasih imajiner Sarah, meminta uang kepadanya. Dan meskipun aksen bicaranya berubah-ubah dari waktu ke waktu, ia meyakini bahwa kekasihnya itu patut diperjuangkan.

Chris katanya berusaha untuk menjumpainya di Amerika Serikat (AS), berulangkali, namun setiap ia akan pergi, ia ditangkap oleh otoritas dengan tuduhan dokumen palsu.

Kepadanya Chris mengaku berasal dari Milan, Italia, dan sedang dalam perjalanan bisnis di Afrika Selatan. Namun ia juga mengatakan bahwa ia bekerja di Nigeria dan Benin.
Quote:
"Orang yang menarik datang ke sana dan berkata" wow anda terlihat seperti anda tidak akan pernah menyakiti seekor lalat ". Aku berkata "wow orang ini benar-benar tampan, aku tidak percaya dia berbicara padaku!". "

Uang yang dikirimkan Sarah ke Chris, diakuinya untuk membayar untuk tagihan hotel, pengacara, kartu kredit curian dan 550.000 Dollar AS uang jaminan.

"Saya percaya Chris telah menganggap saya sebagai istrinya."

"Beberapa kali saya ragu dan bertanya-tanya apakah ini nyata atau penipuan. Namun saya 95 persen yakin bahwa Chris mengatakan yang sebenarnya . Bahwa ini legit," lanjutnya.
Reply With Quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar