Minggu, 08 Maret 2015

Bingung Hilangkan Selulit? Begini Caranya!

Sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi selulit, tapi selulit belum juga hilang? Lakukan cara-cara mudah, cepat, dan praktis berikut ini!
youqueen.com
Selulit memang sulit untuk dihilangkan. Namun, jika tidak dihilangkan, kamu pasti enggak PD kan kalau harus pakai celana pendek atau rok mini? Untuk itu, kamu perlu menghilangkannya dengan cara alami dan cepat seperti yang di kutip dari http://gladisco.lintas.me/ berikut ini.

Krim Kopi Zaitun

Untuk menghilangkan selulit di tubuhmu, kamu bisa menggunakan resep yang satu ini dengan bahan-bahan berupa seperempat ampas kopi yang masih hangat dan satu sendok makan minyak zaitun. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu oleskan pada tubuh yang memiliki selulit. Setelah itu, pijatlah bagian-bagian tersebut dengan lembut, lalu diamkan sampai mengering. Setelah kering, bilas deh sampai bersih!

Tambah Putih Telur

Kalau kamu belum puas dengan resep yang pertama, kamu bisa gunakan resep selanjutnya dengan bahan-bahan yang masih sama dan ditambah putih telur. Campurkan semua bahan bersama putih telur, lalu oleskan pada tubuh yang berselulit dengan gerakan memutar. Jika sudah kering, bungkus bagian yang sudah dioleskan ramuan dengan plastik dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Lebih Praktis

Jika kamu merasa kalau kedua resep di atas kurang praktis, ada lagi nih resep yang bisa kamu gunakan kalau dalam keadaan sibuk. Kamu bisa mencampur ampas kopi dengan body lotion, lalu dibalurkan ke bagian tubuh yang memiliki selulit. Setelah itu, diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan menggunakan air dingin.

Gaya Hidup Sehat

Bukan cuma dengan ramuan saja tubuhmu bisa terbebas dari selulit. Gaya hidupmu juga berpengaruh terhadap munculnya selulit pada tubuh, seperti halnya hormon yang tidak seimbang, stres, tidak memenuhi kebutuhan air minum sehari, dan tidak melakukan pola hidup sehat. Oleh sebab itu, meskipun kamu sudah menggunakan berbagai resep, kamu tetap harus melakukan olahraga secara teratur, makan makanan sehat, dan minum 8 gelas air putih setiap hari. Good bye selulit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar